MIDWAYER (Makhluk-Tengah) dan 11:11

Buku Urantia Book menyebutkan tentang para penunggu dan penjaga planet Bumi, para midwayers, para makhluk-tengah, atau makhluk setengah malaikat setengah manusia. Buku Urantia menjelaskan asal usul dan penampilan mereka secara detil pada Paper 77 yaitu pada masa Adam dan Hawa. Kemudian mereka sebagian menjadi pemberontak pada masa pemberontakan Iblis, menjadi para jin dan makhluk jahat. Ada dua kelompok midwayer, primer dan sekunder.

Jumlah kelompok midwayer primer 50000, sebanyak 40119 bergabung dengan kubu Iblis. Dari kelompok sekunder, aslinya 1984 tetapi 873 memberontak. Jadilah sisanya 1111 orang midwayers sekunder yang masih setia pada pemerintahan alam semesta. Maka mereka sering menampilkan diri dengan simbol 11:11 (pernah Anda tiba-tiba sering melihat angka ini? para midwayer bilang, kalau itu terjadi mereka sedang ada di dekat Anda!).

Nasib para pemberontak (primer dan sekunder) sekarang sudah ditahan semua dan tidak lagi bisa melakukan hal aneh-aneh, misalnya menampakkan diri menyamar sebagai malaikat, menjadi tuhan palsu, atau memasuki dan menipu manusia dengan hal-hal ajaib seperti dulu. Dulu mereka sering menyamar jadi malaikat dan menampakkan diri mengaku sebagai sosok utusan Tuhan dan sebagainya, lalu menyebarkan ajaran yang sesat dan berbahaya.

Kelompok 1111 midwayer sekunder yang tersisa itu sering menyebut diri sebagai Brotherhood of the United Midwayers of Urantia. Mereka adalah penulis Bab IV Buku Urantia, yang terdiri dari 700 halaman riwayat hidup Yesus. Jadi riwayat hidup Isa yang ditulis buku ini adalah riwayat menurut kesaksian para midwayers, para saudara manusia, para oknum gaib penunggu dan penjaga planet Bumi, saksi mata kejadian-kejadian itu.
 
Salah satu kepala midwayers (mungkin untuk wilayah Indonesia juga) adalah ABC-22 atau Bzutu (nama mereka adalah huruf dan angka.). Bzutu kadang menyampaikan sesuatu pada orang yang bisa menerima pesan dari dia, termasuk seorang bernama George Barnard di Australia.
Informasi lebih detil mengenai midwayer dan sejarah mereka ada di:
Paper 53 - The Lucifer Rebellion
Paper 67 - The Planetary Rebellion
Paper 77 - The Midway Creatures


Berikut adalah salah satu pesan yang diterima dari ABC-22, baca di bawah. 


Intinya dalam pesan berikut ini Bzutu mengingatkan manusia agar berani berpikiran maju. Jangan jadi pengikut yang boduh. Benar-benar sangat sedikit pemikir independen di antara kita.

Ada pihak-pihak yang ingin manusia mudah dikontrol, dengan cara ditipu agar terus merasa diri kecil. Kita dibuat merasa kecil, merasa tidak berarti, ditipu dan diperdaya.Orang sibuk menghabiskan waktu, tidak sadar konspirasi dan rencana perbankan, perusahaan besar untuk menguasai manusia, menghasilkan perbudakan minoritas dan akhirnya anak-anak muda suka ribut dan berperang.

Agama juga cenderung menguasai dan mengontrol manusia. Banyak ajaran yang mengecilkan dan memperbudak manusia dalam kontrol agama. Berbagai tatacara dan dalil agama ditujukan untuk menguasai dan mengendalikan manusia. Orang dikatakan berhutang pada Tuhan, salah dari lahir, berdosa dari kandungan dll, dan itu sebenarnya adalah ajaran Mithraisme 2000 tahun lalu yang banyak dipakai sampai hari ini. Tuhan yang Pengasih dan Penyayang dikatakan gemar menghukum dengan neraka, menakutkan, minta kurban, dll, itu juga ajaran serupa. Banyak ajaran tidak logis dan tidak ada bukti masih dipakai ribuan tahun sampai hari ini. Ajaran-ajaran itu untuk manusia jaman dulu yang pikirannya masih kuno tidak logis dan tidak sesuai kenyataan.

"Much of religion deals with control, and does not even touch on logical thinking.  Much of dogma dealt with what was long ago imparted on mediocre minds, not the soul-felt that therefore lives in your hearts."

Jadi, beranilah bicara. Ajaran-ajaran keliru tentang Tuhan dan manusia ini perlu diluruskan sebab itu adalah kebohongan dan tidak ada buktinya. Itu adalah ajaran-ajaran sesat dari jaman kuno yang sama sekali bukan ajaran Isa (Yesus).

--

[ 11:11 Progress List ] -- ABC-22 -- Borrowed Dogma

Illawarra District, Australia, July 14, 2011.
Midwayer Chief Bzutu (ABC-22). 
Subject: “Borrowed Dogma.”

Received by George Barnard.

Bzutu: “You are a race of followers and there are really very few independent thinkers among you.  You fall into line when you are made to feel small.  You fall into line when you are made to feel insignificant.  You will fall into line when you are made to feel guilty.  Perhaps present company here is excluded, I hasten to add, before tempers rise and we lose our communication, yet, well… I have your attention.  We Midwayers are meant to encourage you, but still, sometimes this needs to be done with conviction to have any effect.

“Truly, whilst so much time is spent by the majority of you in being entertained, are you aware of what your government is doing, what your banking fraternity is doing, what your large corporations are all about?  I guess not.  Have a wake-up call before you find yourself edging closer and closer towards semi slavery to the elite minority, with more of your young ones involved in the taking of what belongs to others, yes, in war.  However, no matter the circumstances, our work, the Midwayers’ task, will always remain with spirituality, totally, irrespective.  I see I now have your attention away from the worldly mundane.

“It is regarding spirituality that we wish you to develop, to garner, to cultivate, a mind of your own, to understand that it is in the wrong fashion that the Mithraic religion came into being… for the people to be controlled.  There are, indeed, few of you that will resent these feelings of dependency, guilt and insignificance to bother to deny life to, and disavow the borrowed Mithraic dogma you are taught from the time you are a child.  It needs a rebel and they are the rebels that contribute.  It suited some of the early teachers to adopt that dogma of eternal guilt of making good, and of sacrifice and redemption in order to help spread the Christian beliefs, not spread the Master’s true teachings.

“And even though you may at times feel that passing on our thoughts, our conversations in transcript form, our teachings and what we impart, is like pushing a snowball uphill, think of how we see it, for even now, after 2000 years of additional thought, of great human minds of extraordinary reasoning, there are still those that will turn on you and claim that these dogmas are the requirements of the Creator.  Much of religion deals with control, and does not even touch on logical thinking.  Much of dogma dealt with what was long ago imparted on mediocre minds, not the soul-felt that therefore lives in your hearts.

“Carry on.  Be outspoken.  Be outspoken with our words, and those of your indwelling Spirit.  You are making a difference.  This is ABC-22, almost convinced you were never going to talk to me again.  I say goodbye for now.”

George: “Thank you, Chief.”

© The 11:11 Progress Group.
You lit a Flame, and it will become a Raging Fire—ABC-22.
http://www.1111ProgressGroup.com

No comments:

Post a Comment